Diary of The Week #2: Back to Routine

Saturday, April 22, 2017


So, what was going on last week? 

Setelah dikira 'nyangkut' selamanya di Bali, minggu lalu akhirnya kami kembali ke Bogor dan menjalani rutinitas kembali; Andreas balik kerja, Jane tetap menjadi ibu rumah tangga yang solehah :D 
1. Hari Minggu yang lalu, seperti biasa pulang dari gereja kami meluangkan waktu untuk visit popoku (nenek dari mama) di Jakarta. Popoku seneng banget kalau Josh datang main ke rumah. Jadi beliau rikues kalau ada waktu sering-sering main ke rumah. Kadang-kadang juga popo suka masakin kami makanan enak.

Puji Tuhan, di usia pertengahan 70an, popo masih sehat bugar dan nggak pikun. Cuma kakinya popo sakit, jadi gampang capek dan nggak kuat gendong Josh sambil berdiri. 

Seperti biasa, Josh kalau ketemu tai po-nya (nenek buyut) langsung hepi. Mengingat sehari-hari mostly popo sendirian di rumah, rasanya seneng banget bisa liat popo ceria waktu main sama Josh. Lagipula, kalau udah seumur popoku, apa aja yang bikin hepi selain masih bisa main dengan cicit sendiri, kan? 


2. Mumpung lagi di daerah Jakarta Barat, pulang dari rumah popo kami melipir ke Green Ville untuk makan siang. Tiba-tiba aku dapet ilham untuk nyobain salah satu restoran yang di-review oleh vlogger Ria SW. Green Ville, 'kan, dari dulu terkenal sama kulinernya yang enak-enak, so why we don't give a try

Menu yang aku pesen sama dengan menu yang dipesen Ria pas dia mukbang di sini juga. I know I know, kalian pasti bilang aku korban sosmed banget, yeee. Walaupun wanti-wanti juga, sih, kalau ternyata makanannya nggak seenak yang ada di vlog, siap-siap aja diketawain Andreas. Aku 'kan gengsi kalo diketawain!

Jadi, apakah benar seenak itu? Atau hanya pencitraan seorang vlogger?

Saikoro Beef favorit Ria yang dia makan sampai mangkok bersih sih sih.

BENERAN ENAAAAAK. 

Ihh sayang banget aku nggak sempet foto mangkok bersih punyaku ya, hahaha. Dagingnya empuk banget, terus saos homemade-nya juga juara sekali. Harganya memang agak mahal, sih, menurutku (75 ribu/porsi). Tapi untuk sesekali masih oke.

Eh, baru sadar belum nyebut nama restorannya, sis! Nama restorannya 19th Avenue, Green Ville. Boleh dicoba untuk ngisi waktu weekend ini (:

3. Tanggal 20 kemarin, Josh ulang bulan yang kedelapan! Hip hip huraaaa! 

Sejak enam bulanan kemarin, entah kenapa Josh jadi cepet gedenya. Perasaan baru mulai makan, kok tau-tau anaknya udah bisa merangkak maju mundur aja, nih. Take it slowww, anakku. Let's cherish every minute, shall we? Pelan-pelan aja ya, gedenya :D

 Hello, cheeky monkey!

Apa kalian ada yang seru-seru di minggu ini? (:   

2 comments:

  1. so cute :)
    sehat sehat ya Mbak Jane sekeluarga

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/yantra.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn. Thank you juga ya, Mbak, udah mampir (:

      Delete