My Favorite Articles This Week

Tuesday, May 23, 2017


Setelah dua minggu nggak ada postingan baru yang berarti—kecuali curhatan khas emak-emak ini, hari ini pengen share dua artikel yang aku tulis di dua portal berbeda (tapi dua-duanya anak dari Zetta Media, sih hihi). Agak cheating, tapi nggak apa-apa, deh. Semoga setelah ini bisa nulis postingan baru untuk blog!

Artikel pertama murni untuk hiburan. Because my huge love for Critical Eleven, aku memutuskan untuk nulis sesuatu tentang itu. Alasan kenapa nulis tentang Anya, soalnya di film Anya tuh gambaran perempuan Indonesia masa kini banget nggak, sih? Aku bukan Anya banget pastinya, tapi seru juga kalo bisa belajar dikit-dikit dari Anya biar jadi istri yang lovable buat suami. Setuju, yah? :D


Tips untuk nulis artikel (biar viral) di portal macam Hipwee: tulis yang sedang kekinian. Aku curi kesempatan untuk nulis tentang Critical Eleven karena memang lagi diomongin banget. Walaupun memang udah muncul beberapa artikel serupa, aku coba ngupas dari sisi yang agak berbeda. Puji syukur, lho, terakhir ngecek artikel ini udah di-share sebanyak 1,000+ kali! Mayannnnn. 

Artikel kedua ini lebih ke informasi buat mama-mama yang baru aja melahirkan. Aku nulis beberapa hal tentang sit moon period yang merupakan tradisi orang Cina, yang kudu dilakukan oleh perempuan pasca melahirkan. The one that I most regret for not (frequently) doing it was... pake gurita! Pantes perut gini-gini aja, ish!

Klik di sini untuk baca lengkapnya: Ibu Melahirkan Ada Baiknya Melakukan Sit Moon Period Ini Agar Proses Pemulihan Lebih Cepat dan Tubuh Makin Fit!  UPDATE: Yaaah sedih situs Rocking Mama udah tutup lapak sepertinya ):

Semoga tulisan di atas berfaedah untuk mengisi waktu hari ini, ya.  Happy reading and hope you have a great day! 

No comments:

Post a Comment