[Photo Diary] One Fine Afternoon at Ayana Resort Bali

Wednesday, January 10, 2018

Ketika udah hari kesepuluh di tahun 2018 dan belom ada postingan yang berfaedah, maka postingan stok foto-foto dulu aja, ya. Kebetulan yang ini belum dipamerkan di blog, hihi.
Waktu trip 'pulang kampung' ke Bali kemarin, kami iseng mampir ke Ayana Resort. Tujuannya, sih, nostalgia (halah). Sekalian pengen lihat Tresna Chapel yang udah direnovasi kayak apa sekarang. Terus sekalian check in, deh :P

Karena Desember kemarin masih heboh isu Gunung Agung, nggak begitu banyak turis yang main ke Bali, termasuk yang check in di hotel. Lobby Ayana siang itu bisa dibilang sepi, staff yang bertugas di front desk juga kebanyakan nganggur. 
Tanpa basa-basi, kami langsung masuk ke wilayah wedding chapel. Setahuku, sih, kalau hanya untuk tengok-tengok atau mau foto biasa, bisa langsung masuk tanpa ijin. Kecuali, kalau kita pengen masuk ke dalam chapel-nya dan survei venue lebih lanjut, tetap harus appointment terlebih dulu.

Cuaca hari itu yang agak galau
 Di sekitar wilayah Tresna Chapel, ada beberapa butik yang menjual pakaian dan aksesoris premium. Harganya udah pasti 'premium' juga, karena target pasar butik ini turis-turis asing. 
 Tresna Chapel sekarang bentukannya kayak gini dengan kapasitas yang lebih besar. Sisi kiri dan kanan chapel-nya juga lebih tertutup. Kalau dulu semua terdiri dari kaca, kalau kebetulan mataharinya lagi terik, blasssss... PANAS! 

Ini yang baru juga dari Tresna Chapel, indoor dining. Sebelumnya mereka selalu outdoor dining, sekarang mereka ada tempat khususnya. Ini bagus, sih, jadi nggak perlu kuatir soal cuaca, ya. 

Throwback foto 2 tahun yang lalu di lokasi yang sama, model yang sama (hanya bodi yang berubah dikit... :P)

Walaupun cuacanya bikin badan lengket, tapi mata dimanjain banget dengan pemandangan ijo-ijo gini. Seger, ya, liatnya. 

4 comments:

  1. Bagus banget ya tempatnya, pernah punya mimpi nikah disini.. Hmmm.. Mungkin re-vow kali ya :D

    Salam kenal btw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii, salam kenal juga. Makasih udah mampir, ya! :D

      Wah, re-vow ide yang bagus tuh. Ayana memang cantik sih tempatnya, nggak terlalu high-end dan luxury banget. View-nya juga bagusss.

      Delete
  2. Wah berubah banget yah bentuk kapelnya hehehe, dulu cici pernah kemari pas tmn wedding tapi masih Ritz Carlton namanya..

    Ternyata kalian wedding di sini yah?

    Happy New Year Jane & Family...walau telat ngucapinnya yg penting niat hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy new year too untuk cici dan sekeluarga! Gapapa, masih bulan Januari jadi masih berasa dikit tahun barunya hahaha

      Hooh berubah banget. Padahal aku lebih suka yang dulu, lebih klasik dan cantik aja kayaknya. Iya ci, waktu itu kami pemberkatannya di sini :D

      Delete

Thank you for reading and dropping your comments! All comments are moderated and I will reply each comment daily, so please check back. Nice to chat with you!