Current Wishlist

Tuesday, March 12, 2019


Udah seminggu lebih belum ada ide yang cukup oke untuk ditulis di blog. Iseng browsing di draft (yes, banyak banget tulisan yang ngendon di draft LOL), baru inget pernah bikin wish list begini. Buat iseng-iseng aja, sih, sekalian tanya rekomendasi dari produk yang diinginkan di bawah ini.

So, let's get started! 

Slingbag
Udah mupeng banget pengen punya salah satu koleksi totebag/slingbag dari Chic & Darling, tapi maju mundur terus karena dirasa belum 'kepepet' banget untuk beli. Ujung-ujungnya nggak jadi beli, tapi begitu sold out, nangis bombay.

UNTUNG saja nggak jadi beli, karena mereka ngeluarin koleksi baru city slingbag yang desainnya super casual and chic, just what I wanted. 


Aku tuh jarang banget beli tas, total tas yang aku punya sampai hari ini cuma 3 biji, salah satunya yang agak bagusan, di mana brand-nya bisa ditemukan di Sogo dan deptstore sejenisnya, itu pun belinya udah sekitar tiga tahun yang lalu. Waktu itu mikirnya aku nggak punya tas yang oke, so I decided to buy a decent one, tapi harganya juga tetap masuk kantong. Masih awet lho tasnya, sering aku pake ke mana-mana. Terus beli kedua kali baru tahun lalu, tote bag super murah di Miniso. Bingung deh aku tuh, tas seharga di bawah 100k kok kualitasnya oke banget, sampe mamaku nanya beli di mana. Tas ketiga, yang paling baru, adalah oleh-oleh dari Mama pas doi jalan-jalan, tasnya pernah muncul di postingan what's in my bag

Ketiga tas yang aku punya itu ukurannya medium lah, bisa muat banyak termasuk botol minum Josh, kamera dan buku jurnal. Tapi kalo udah muat kedua barang itu, pundak jadi cepat pegal. Pengen punya satu tas yang agak kecilan, yang praktis buat dipake jalan-jalan atau sekedar belanja ke supermarket. Makanya naksir deh si slingbag Chic & Darling ini.

Semoga bulan depan bisa kebeli dan nggak kehabisan!

Sepatu baru
Sejak insiden sakit kaki beberapa waktu lalu, aku jadi agak rewel untuk segera beli sepatu. Intinya ya mau beli sepatu baru aja, sih, hahahaha.

Kayaknya pengen nambah sneakers aja kali ini, karena sekarang ini sneakers mecing dengan baju apapun ya.

Sooo, sneakers apa yaaa yang oke? Harganya nggak mau sampai sejuta ah, sayang hahahaha. Tadi iseng liat FILA Disruptor, keren yaaa... kemudian langsung close window setelah cek harga ((:

Baby you are so gorgeous, but you are also out of my reach (':

Oven
Ini juga salah satu item yang udah lamaaa banget nongkrong di wish list, dan juga satu-satunya yang berhubungan dengan emak-emak, hahaha.

Kenapa oven? Soalnya lagi penasaran pengen belajar panggang-panggang kue/pastry yang gampang, misalnya scone atau egg tart. Josh itu seneng makan roti-rotian dan kue, sementara keseringan beli di luar nggak tahan sama takaran gulanya. Kalo bisa coba bikin sendiri  kayaknya seru.

Pengen oven yang rumahan aja, sih, bukan oven roti yang gedaaa itu (kagak bisa pakenya juga entar).

Buibuk yang biasa manggang kue di rumah ada rekomendasi bagus nggak, ya? :D

Office desk
Salah satu project kecil-kecilan tahun ini adalah pengen menata ulang meja kerja di rumah.

Meja kerja sekarang yang dipakai bekas meja makan dulu waktu masih tinggal di ruko. Mejanya kebesaran banget dan nggak ada laci, alhasil barang-barang sering berantakan di atas meja. Ditambah belakangan ini baru beli printer, kondisi meja makin sempit.

 Ini masih agak mending, biasanya messy buanget. Dan selalu nyempil satu atau dua mainannya Josh.

And the horror. Males banget liat kabel banyak begini ):

Pengen ganti meja yang ada laci bawaan supaya di atas meja lebih bersih, bahkan kalo bisa cuma ada laptop dan buku aja. Sedangkan printer kayaknya mau diungsikan di bawah meja aja. We'll see. 

Bingung di antara dua meja ini; 
Alex - harganya hampir 3jt, meja ini mainstream banget karena banyak yang pakai
Micke - harganya 1,5 jt, ada lobang untuk jalur kabel, ada laci plus lemari kecil
How do you think guys?

Kalo kata Carrie Bradshaw, pilihan meja kerja yang tepat, ide tulisan pasti mengalir lancar. Amen!

Small plants for decoration
Tiap kali nonton video para youtubers kesayanganku, semuanya tuh pasti punya beberapa indoor plants di dalam tempat tinggal mereka. Nggak cuma bikin dekorasi tambah aesthetic, tapi efek ijo-ijo di dalam rumah bikin segar mata juga, iya nggak sih?

Nggak usah banyak-banyak, 2-3 pot tanaman kecil aja udah cukup

So thats why I plan to buy small indoor plants setelah udah ganti meja kerja nanti. Udah dapet rekomendasi tanaman apa aja yang low-maintanence dari fellow blogger, Ruth. Semoga kalo jadi beli, tanamannya nggak mati dalam beberapa sehari, hahaha.

***

10 comments:

  1. meja kerjanya termasuk rapih loh... kalo meja kerjaku uda bukan 1-2 mainan doang yang nyempil, tapi berbagai macam mainan, mulai dari hot wheels, lego, ampe robot nangkring di meja kerjaku... kalo dipindahin anaknya ngamuk hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meja kerja mama itu memang meja anak juga, tapi kalo kita yang taro barang di tempatnya dia, anaknya ngoceh-ngoceh -__-;

      Delete
  2. Saya juga termasuk yang mikir-mikir kalau beli taneman, niatnya memang pengen buat dekorasi tapi males ngerawatnya. Ntar kalau mati dan busuk malah merusak pemandangan, xixi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan, kayaknya punya tanaman itu tanggung jawabnya juga besar hahaha tapi emang kepingin banget biar ruangan ada ijo-ijonya, biar mata segerr :P

      Delete
  3. Hey love the desk! If I were you, mungkin aku bakal memilih utk beli kabinet2 yg bisa diselip di kolong meja atau rak gantung di atas meja (would totally look so Pinterest-esque too!) (and more affordable!). Just refer to the picture you have on the "small plants for decoration" part! Tanaman2 juga pasti bakal bagus kalo ditaro di atas meja atau rak gantung!

    Thank you for mentioning me! I might be writing about plants more soon!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah thank you so much for that genius idea! Rak gantung aku sempet kepikiran, sih dan nggak makan tempat banyak juga ya. Jadi tadi rencananya mau pasang rak gantung sama ganti meja, but I never thought about buying cabinet! Nanti coba hunting di Ikea deh, siapa tau nemu solusi yang cocok.

      Eniwei, waiting for the plants post! :D

      Delete
  4. Aku juga udah lama ngincer tasnya Chic & Darling, suka banget sama designnya mereka! Semoga kesampean beli ya mba hihi

    ReplyDelete
  5. Yay! Lucu lucu ih wishlistnya Kak Jane

    Yang sepatu ituh outstanding banget yah, cocok siy buat Kak Jane :3

    ReplyDelete
  6. Selamat datang postingan ini di dunia maya, hehe, selamat keluar dari draft. Aku suka manggang, tapi masih menggunakan oven jadul HOCK, oven tangkringan. Masak pakai kompor gas, kelemahannya mungkin karena gak ada panas dari atas, jadi agak lama dan mesti pindah-pindah tempat, dari bawah, ke atas, ke tengah agak matangnya merata. hehe. Muup kalau jawabannya kurang membantu Ci. Malah jadi sedikit curcol.

    Printernya samaan dengan punyaku hehe. Semoga bisa beli meja (atau nambah laci kalau kali aja mejanya bisa ditambah-tambah) ya Ci. Pokoknya semoga bisa ngatur meja biar lebih nyaman dan produktif aja. hehe

    ReplyDelete
  7. Aku juga pengin banget punya tanaman kecil untuk dijadikan dekorasi di rumah. Kalau lihat yang hijau-hijau bisa bikin mata lebih segar. :D

    ReplyDelete

Thank you for reading and dropping your comments! All comments are moderated and I will reply each comment daily, so please check back. Nice to chat with you!