#JanexLiaRC: Resepsi by Smita Diastri

Saturday, May 21, 2022


Novel Resepsi ini masuk ke dalam daftar buku yang ingin kubaca di tahun 2022, akhirnya kesampaian juga dibaca bertepatan dengan challenge bulan ini, yaitu buku warna hijau! (ijo ya bener iniii, bukan biru 🤣 *buat yang ngerti-ngerti ajah*).

#JanexLiaRC April

Sunday, May 1, 2022



April is officially over! 

Bagaimana reading challenge kalian sejauh ini? Kalau dilihat dari hasil rekap akhir bulan, kayaknya, sih, tambah semangat, yaa. Makasih banget lhoo karena yang punya challenge sendiri butuh bensin nih supaya ketularan rajin bacanya 😂

Yang Akan Dikangenin Setelah Pandemi Selesai

Thursday, April 28, 2022


Salim dulu sama suami yang udah kasih ide ini sejak tahun lalu (?). Soalnya doi bosen, rangorang pada sibuk mikirin kapan pandemi selesai, kapan bisa kayak dulu lagi. Terus akhirnya dia memberikan pertanyaan ini yang mana baru bisa aku jawab sekarang setelah melewati perenungan (duileee...).