Waiting Room

Tuesday, October 20, 2020


Bisa dibilang aku adalah salah satu dari sekian jutaan orang yang tidak suka dengan aktifitas menunggu. Apalagi kalau yang ditunggu itu nggak tahu kapan datangnya. Ini bukan ngomongin jodoh yang jauh di mata, ya. Lagi ngomongin galaunya tiap kali nunggu antrean dokter di rumah sakit. 

Diary of The Month: September 2020

Wednesday, October 14, 2020


Aku pernah baca blogpost-nya siapa gitu deh (maafkan lupaaa), bahwa dia merasa September itu jalannya lamaaaaa sekali. Mungkin ada beberapa teman yang merasakan hal yang sama. 

Waktu ingin memulai nulis postingan ini, seperti biasa aku harus menengok kembali jurnal pribadi tentang apa aja yang sudah dilalui. Saat membacanya, aku sambil membatin heran, "Lah, kejadian ini baru terjadi bulan lalu?? Kok kayaknya udah setahun yang lalu gitu yak" Mulai lebay, padahal lo hamil aja baru tiga bulan 😂 *HAH UDAH TIGA BULAN AJA NIH?* 🙄

Sebelum aku makin hiperbola, langsung aja yokss kita bahas kegiatan dan kejadian selama bulan September kemarin. 

Worthy Monday #14: Tahap Pembuatan Konten di Blog

Monday, October 12, 2020


Wuih, judulnya udah cukup pro belom? 😆

Beberapa waktu lalu, aku mengikuti sebuah webinar "Belajar Konten Ep. 2" yang diadakan oleh komunitas Ikatan Bunda BaBe (iBuBa), di mana salah satu narasumbernya adalah content creator yang aku ikuti di Instagram, Kak Puty Puar (@byputy). Sesuai temanya, kami mendapat banyak ilmu tentang gimana caranya membuat konten yang nggak hanya menarik, namun juga bermanfaat.