Seni Berbicara Pada Anak(ku)

Wednesday, June 16, 2021


Sejak Josh bisa bicara lancar di usia 3 tahun, orang-orang di rumah suka gemes denger celotehannya yang polos dan bikin ketawa. 

Gift Idea for Newborn (featuring Atelier Dolce)

Friday, June 4, 2021


Suka bingung nggak, sih, kalo ada temen atau kerabat yang baru lahiran mesti kasih kado apa? Paling enak memang nanya langsung aja. Apalagi kalo statusnya memang dekat dengan kita. Kayaknya zaman sekarang banyak yang nanya langsung, sih. Butuhnya apa, apa yang belum ada dan lain-lain. 

Diary of the Month: May 2021

Wednesday, June 2, 2021


Wadidawww udah bulan Juni aja nih! Gimana kabar kalian semua? Buat yang habis libur Lebaran, yang habis pulang ngumpul dengan keluarga, semoga semuanya tetap sehat-sehat, ya. Agak ngeri-ngeri juga melihat angka Covid-19 mulai meningkat lagi karena liburan kemarin hiks.