Road Trip Story Part 1: Perjalanan Darat 20 jam Bogor-Denpasar

Wednesday, June 26, 2019


We survived 20 hours on the road from Bogor to Denpasar!

*pasang confetti* 🎉🎉🎉

Books Love: Review Filosofi Teras by Henry Manampiring

Tuesday, June 11, 2019


Nggak sengaja tau buku ini gara-gara nemu waktu ngopi di Kala Senja dan sempat numpang baca sekilas beberapa halaman. Tergiur baca hanya karena sinopsis di belakang buku: 
Apakah kamu sering: merasa khawatir akan banyak hal? Baperan? Susah move on? Mudah tersinggung dan marah-marah di media sosial atau dunia nyata?
Buset deh, belom mulai baca aja udah kesindir aja nih?! *kemudian dalam hati menjawab... YES YES INI GUEEE BANGET T_T*

Selamat Liburan!

Saturday, June 1, 2019


Something delicious you ate recently: 
Ini diaaa yang belum sempat aku bahas di blog, tentang makanan enak (non halal yaa, btw) yang sempat aku cicip pas ke Bali beberapa waktu lalu.