Eat in Bali (non halal): Pondok Be Genyol Bu Agus Family Sading (Seminyak)

Friday, February 14, 2020


Setelah sekian tahun tinggal dan bolak-balik ke Bali, baru pertama kalinya aku nge-review restoran babi guling favorit di blog ini. 

Namun, sebelum review dilanjutkan, kita bahas tentang nasi babi guling dulu bentar, ya. 

Babi guling (bigul) ini menjadi salah satu kuliner wajib bagi setiap turis yang datang ke Bali (kecuali bagi yang nggak bisa makan non halal atau emang nggak makan babi, ya). Awalnya, bigul dimasak untuk sajian upacara adat maupun keagamaan, tapi makin ke sini bigul gampang banget ditemukan di mana-mana, mulai dari restoran mewah sampai warung biasa.

Eat in Bali: Lunch with A View at Bale Udang Mang Engking Ubud (Desa Wisata Bebek Mebaris)

Saturday, February 8, 2020


Cuaca di hari kami mengunjungi Ubud akhirnya cerah kembali, setelah kemarinnya hujan seharian awet banget dari pagi hingga malam. Thank God it was a very sunny day! Apalah artinya ke Ubud kalau tidak didukung oleh cuaca yang sangat indah ini.

Agenda kami di Ubud hari itu ada dua, salah satunya makan siang di Bale Udang Mang Engking.

Diary of The Month: January 2020

Tuesday, February 4, 2020


Agak kaget pas kemarin ini ngeh "wih udah masuk Februari aja nih?". Maklum, keasikan liburan Imlek jadi lupa hari 😜

Mumpung masih anget, ini rekapan sepanjang bulan Januari kemarin, ya.

Happy 10 Years Anniversary Jane From The Blog!

Monday, January 27, 2020

Tepat hari ini adalah ulang tahun Jane From The Blog yang ke-10!

It has been a whole decade since I blog here, how crazy is that?! 

#BTSReadsChallenge: I Read Books Based on BTS Recommendation

Saturday, January 11, 2020


Menjelang akhir tahun 2019, aku pengen banget menyempatkan diri untuk baca beberapa buku bagus. Tiba-tiba aja gitu kepengen reading challenge supaya semangat bacanya sampai selesai. Not just a regular reading challenge, I called it #BTSReadsChallenge!

Worthy Monday #6: My Bullet Journal Experience (How It Helps Me Planning Throughout The Year)

Monday, January 6, 2020


Hello! Selamat datang di seri Worthy Monday pertama di tahun 2020! 

Buat yang pertama kali baca ini, Worthy Monday adalah seri baru di blog ini, di mana aku membagikan tips-tips gaya hidup (produktif) dari perspektif seorang SAHM. Cita-cita aku sebagai ibu rumah tangga tentu nggak cuma ngurus perintilan domestik, kan. Pengen juga lah bisa berbagi pengalaman pribadi yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk orang lain juga. So far, baru ada enam tulisan (termasuk blog post hari ini) untuk topik ini. Monggo, kalian bisa cek tulisan Worthy Monday lainnya di blog ini, ya! 

Kali ini aku ingin berbagi pengalamanku selama setahun dalam menulis bullet journal atau biasa disingkat bujo. 

Mengejar Anak-Anak BTS di Senayan City

Thursday, January 2, 2020


Selamat tahun 2020 semuanyaaa! 

Tadinya ingin nulis sesuatu yang berfaedah sebagai pembuka di awal tahun. Postingan ala-ala yang menginspirasi gitu, kan. Berhubung akunya belum mood nulis konten yang berisi motivasi (tetap akan ada kok, nanti, ya!), aku pengen berbagi salah satu momen liburan seru di bulan Desember kemarin. Sebelum kelewat basi, ya kannn.